Minggu, 20 Juni 2010

percakapan tanpa kata Share

jangan kau berkata seolah kau mengerti
tidak!
kau tak mengerti
jangan campuri
kau tak mengerti

tapi
tunggu dulu
benarkah kau tak mengerti kawand?
ah
kau menggelengkan kepala saja
coba tatap mataku dan katakan:aku tak mengerti

(kau diam
aku diam
semua diam)

tatap mataku dan katakan kau tidak peduli

(kau masih diam
aku diam
semua diam)

brennnggggseeeeekkkkk

kau benar-benar bisu?!
ku doakan begitu jika kau tetap tak menjawab perkataanku
kau itu mengerti tidak!

(kau bangkit
aku bangkit
semua masih diam)

sekaramg apa maumu
kau pikir aku hanya akan diam saja melihatmu membodohi aku

ya
kau boleh menyangka aku akan tetap terduduk di sini
menanti jawaban bodoh dari setiap artimu

haha
aku memang bodoh
mungkin bagimu
tapi aku hanya ingin peduli
ingin membuatmu mengerti
tapi kau tak peduli
kau hujamkan belati
aku mati
aku mati
aku mati
aku mati
aku mati
aku mati
aku mati
aku mati
aku mati
aku mati


terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar