Selasa, 25 Mei 2010

Justru Karena Aku Peduli

Justru karena aku peduli
Aku meninggalkanmu di sini
Di tempat ini,tempat dingin sepi yang sebut itu kedamaian
kedamainmu,tapi jelas bukan kedamainanku

justru karena aku peduli
aku berteriak padamu bahkan memakimu
dengan sejuta kata serapah
bermakna emas di tiap lumpurnya

Justru karena aku peduli
aku memaksamu menghafalkan mantra-mantra itu
memaksamu mendaki jurang curam tajam
tinggi langit tercapai
mati mungkin jika jatuh

Karena aku ingin melihatmu berlari
mengejarku,bahkan mendahuluiku
aku ingin kau melebihi aku di tempat damai bagi hatimu

aku berteriak padamu
untuk hatimu lebih keras menghadapi kotor kata-kata dunia
kau tak boleh jatuh karenanya

Aku memintamu mendaki tebing itu
agar kau tahu betapa tinggi dunia ini
untuk kau taklukan


Aku tak bersamamu
tapi suatu saat aku akan melihatmu terbang dengan sapu terbang itu
dan kau tak akan melihatku
tapi kau akan sadar,bahwa aku selalu melihatmu

Sampai Jumpa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar